Juara Ke “3” lomba tari kreasi dalam kompetisi Pekan Ilmiah dan Seni Mahasiswa (PISMA) V

STIKES Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya > berita > Juara Ke “3” lomba tari kreasi dalam kompetisi Pekan Ilmiah dan Seni Mahasiswa (PISMA) V

Proficiat UKM Tari untuk prestasi yang diraih sebagai Juara Ke “3” lomba tari kreasi dalam kompetisi Pekan Ilmiah dan Seni Mahasiswa (PISMA) V Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

UKM Tari dalam hal ini diwakili oleh Tim Hore STIKVINC yang beranggotakan Chetty Rosalina Hetharia, Dina Virgesta Puspitasari, Mechtilda Yashinta Habut,  Nurul Fadhillah,  Clarita Leony Tasya Sidabalok, Desy Natali Christiani dari Program Studi Keperawatan mengikuti Kompetisi tari kreasi yang diselenggarakan oleh Universitas Widya Mandira Kupang dalam rangka Pekan Ilmiah dan Seni Mahasiswa (PISMA) V. Kegiatan PISMA V ditutup tanggal 6 Maret 2021 dan pada acara penutupan diumumkan pemenang perlombaan. UKM tari STIKVINC berhasil meraih juara Ketiga lomba tari kreasi. Selamat untuk teman mahasiswa yang mewakili, UKM tari, BLM/BEM dan semua mahasiswa. Semoga kedepan semakin berprestasi dan STIKVINC makin jaya.

Leave a Reply