STIKES Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya > berita > #BE-HERO BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Mengambil tema #Be-Hero, Stikes Katolik St. Vincentius a Paulo (STIKVINC) Surabaya bekerjasama dengan RS St. Vincentius a Paulo (RKZ) dan biarawati Misi Abdi Roh Kudus (SSpS) Provinsi Jawa menyelenggarakan kegiatan Donor Darah. Acara diselenggarakan pada Jumat, 9 April 2021 di kampus STIKVINC.

Meskipun kegiatan ini diselenggarakan di masa pandemi COVID-19 namun tidak mengurangi antusias para pendonor, dari keseluruhan jumlah pendaftar sebanyak 80 orang terdapat 67 pendonor yang lolos proses pemeriksaan dan bisa berpartisipasi. Seluruh acara dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan, salah satunya dengan mengatur jadwal donor yang tidak bersamaan(terdapat pembagian jam donor) juga dilakukan proses cek suhu tubuh dan mengisi form assesment COVID-19.

Kegiatan yang dimulai sejak pk. 08.00 WIB ini berjalan dengan baik, lancar, dan aman. Jadi Sobat Stikvinc meskipun masih di masa pandemi kita masih bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan, karena itu terus jaga kesehatan, taati protokol kesehatan, tetap saling menolong dan #Be-Hero.

Leave a Reply