PENGURUS BEM BLM STIKVINC PERIODE 2023/2024 RESMI DILANTIK

Team Jurnalistik :

Indra Dwi Cahyanto _D3 Fisioterapi 2022

Bernadetha Tiara Adinda Pratiwi_Ilmu Keperawatan 2023

Michelle Excelly Pranajaya_Ilmu Keperawatan 2023

Surabaya- Kepengurusan BEM/BLM STIKES Katolik Santo Vincentius a Paulo Surabaya Periode  2023/2024 resmi dilantik pada Senin (27/11) 2023 lalu.

Kepengurusan yang baru telah resmi dilantik. Pelantikan dimulai dengan misa yang dipersembahkan oleh RP FX. Ketut Trisnoyanto SVD. Misa diikuti dengan khidmat oleh seluruh civitas akademika STIKVINC. Sebelum berkat penutup dilakukan kegiatan pelantikan BEM dan BLM periode 2023-2024.

Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua STIKVINC tentang pengangkatan Pengurus BEM dan BLM Periode 2023-2024 oleh Ibu Dwi Purwantini, SST.Ft., M. Kes, selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Satu persatu anggota BEM BLM yang baru dipanggil ke depan altar untuk dilantik oleh Bapak Arief Widya Prasetya, M. Kep., Ners selaku Ketua STIKES Katolik St. Vincentius a Paulo Surabaya, dilanjutkan dengan pengikraran janji dihadapan Tuhan dan seluruh umat yang hadir. Janji tersebut menjadi tanda bahwa mereka sudah siap memikul segala tanggungjawab kedepannya. Acara pelantikan dan pengikraran janji dikuatkan dengan berkat dari RP FX. Ketut Trisnoyanto SVD. Tepuk tangan memenuhi kapel setelah prosesi pelantikan dan pengikraran janji pengurus BEM dan BLM yang baru.

Tak berhenti disana, Daryl Timothy Geraldo Lengkong, sebagai Presiden BEM terpilih turut serta memberikan sambutan pertamanya. Sambutan yang hangat namun menyenangkan membuat suasana pagi itu tampak lebih santai. Dilanjutkan sambutan oleh Bapak Arief sebagai Ketua STIKVINC, beliau memberikan pesan-pesan bagi pengurus BEM dan BLM yang baru. Harapan-harapan terbaik selalu didoakan agar kepengurusan yang baru bisa memberikan hal-hal yang baik dalam masa kepengurusannya.

Acaranya pelantikan BEM dan BLM berjalan dengan lancar dan penuh suka cita. Para dosen dan para staff dosen memberikan selamat kepada para Pengurus BEM dan BLM baru dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Daryl Timothy Geraldo Lengkong sebagai Presiden BEM baru, saat wawancara, menyampaikan bahwa dia senang dan bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan kepercayaan dan tanggung jawab sebagai Presiden BEM dan sudah siap mengemban dan menjalankan tugasnya dan akan berusaha mewujudkan visi, misi, dan prokernya dengan baik yang akan ditargetkan dalam waktu 1 tahun ke depan. Daryl juga menyampaikankan  bahwa dia dan pengurus yang lain akan saling merangkul satu sama lain untuk menciptakan keharmonisan tanpa membedakan suku, agama, ras dan kepercayaan sebagai upaya untuk mewujudkan organisasi mahasiswa yang harmonis.

Proficiat untuk pengurus BEM dan BLM periode 2023 – 2024.

Vivat STIKVINC

Leave a Reply