Berita Ibadat dan Perayaan Natal STIKVINC 2024

Natal STIKVINC 2023

Pada hari Sabtu tanggal 6 Januari 2024, STIKVINC mengadakan Ibadat dan Perayaan Natal. Pada perayaan Natal kali ini terasa semakin istimewa karena tidak hanya dihadiri oleh seluruh karyawan STIKVINC namun juga dihadiri oleh para purna tugas STIKVINC.

Acara diawali dengan Ibadat yang dipimpin oleh Sr. Rosari dengan perenungan yang menekankan untuk kita merefleksikan dan bersyukur atas kedatangan Tuhan ke dunia dengan segala berkat-berkat yang telah kita terima selama 1 tahun yang lalu. Kita telah menerima banyak berkat, maka kita pun perlu membagikan berkat ini kepada sesama. Pada rangkaian perayaan ibadat semakin membawa kehangatan persaudaraan dengan adanya penyalaan lilin berkat dan pemberian kartu berkat berisi kata-kata dari pendiri dan co-pendiri kongregasi SSpS, dimana lilin dan kartu berkat tersebut saling diberikan kepada satu orang sebagai tanda membagikan berkat kepada sesama.

Setelah ibadat, dilanjutkan dengan perayaan Natal bersama. Acara dibuka dengan sambutan dari Bu Indri selaku Ketua Panita Perayaan Natal, Pak Arief selaku Ketua Stikes dan Sr. Elis sekalu perwakilan dari Yayasan. Acara Natal tahun ini semakin meriah dengan adanya beberapa penampilan dari karyawan, dan semakin mengeratkan persaudaraan dengan adanya beberapa games, serta pembagian kado Natal.

Pada akhir acara perayaan Natal di tutup dengan foto bersama, doa syukur, dan makan siang bersama.

Semoga perayaan Natal STIKVINC ini dapat membawa semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

VIVAT STIKVINC, Jaya Jaya Jaya

Foto Kegiatan