SEMINAR PROPOSAL MAHASISWA SEMESTER 7 ANGKATAN 2020 DAN JB ANGKATAN 2022

SEMINAR PROPOSAL MAHASISWA SEMESTER 7 ANGKATAN 2020 DAN JB ANGKATAN 2022 STIKES KATOLIK ST. VINCENTIUS A PAULO SURABAYA

STIKVINC Surabaya  

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Katolik Santo Vincentius a Paulo Surabaya menggelar seminar proposal penelitian untuk mahasiswa tingkat akhir Prodi Ilmu Keperawatan Tahun Ajaran 2023/2024. Terdapat 29 mahasiswa Semester 7 Angkatan 2020 dan 31 JB Angkatan 2022 Prodi Ilmu Keperawatan menjalani seminar proposal pada tanggal 16 sampai 19 Januari 2024.

Bagi para mahasiswa ujian ini merupakan hal yang sangat penting bagi hidup mereka, karena dengan adanya seminar proposal ini menjadi langkah awal mereka dalam memulai penelitian yang akan mereka lakukan.

Dalam pelaksanaan kegiatan seminar proposal mahasiswa melakukan presentasi usulan penelitiannya kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta klarifikasi dari ketiga penguji. Waktu pelaksanaan seminar adalah satu jam untuk setiap mahasiswa.

Para mahasiswa memiliki semangat yang tinggi karena adanya dukungan dari teman teman, bimbingan dari para dosen sebelumnya.

Adapun rencana penelitian yang akan dilakukan oleh para mahasiswa merupakan penelitian dibidang kesehatan yang akan dilaksanakan di tempat yang sudah mereka tentukan, dengan alokasi waktu pelaksanaan pada rentang bulan Februari sampai April 2024 Setelah menyelesaikan ujian proposal, mahasiswa selanjutnya melakukan revisi dari masukan ketiga dosen penguji. Setelah itu, mereka lanjut dengan proses pengajuan kaji etik. Kemudian setelah mendapatkan surat telah lulus etik, dapat dilanjutkan dengan penelitian sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan.

Leave a Reply